Bus Berpenumpang 63 Siswa SD Terguling di Tol Pasuruan, 7 Orang Luka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Bus berpenumpang rombongan siswa SD asal Jember terguling di Tol Pasuruan

jatimnow.com - Bus dengan nopol K 1533 GW yang ditumpangi rombongan siswa SDN 2 Ledok Ombo, Kabupaten Jember terguling di KM 790 Tol Gempol-Pasuruan, sekitar pukul 08.00 Wib, Minggu (15/3/2020). 7 penumpang dilaporkan terluka.

"Dari tujuh korban luka, tiga di antaranya luka berat dan empat di antaranya luka ringan. Semua korban sudah kami bawa ke RSUD R Soedarsono untuk mendapatkan perawatan," jelas Kanit 4 Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamudji.

Lamudji menjelaskan, dari pendataan yang dilakukan, empat korban luka ringan adalah Nia (30), Sodikin (3), Fawaid (19), Samit (27). Sedangkan tiga korban luka berat yaitu Ani (50), Aziz (27) serta Bu Karyo (40).

"Total penumpang rombongan ini sebanyak 63 orang. Untuk penumpang yang selamat juga sudah kita evakuasi," paparnya.

Menurut Lamudji, bus itu berangkat dari Jember dengan tujuan Malang. Sampai di TKP, bus itu tiba-tiba oleng ke kanan hingga terguling di median tengah tol.

"Kecelakaan masih dalam penanganan kami," tandasnya.

Sementara sopir dan kondektur bus selamat. Sopir bus bernama Marhaenis (44), warga Desa Kalipemggung, Kabupaten Lumajang, sedangkan kondekturnya adalah Supardi (40), warga Kabupaten Jember.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter