jatimnow.com
Event Fotografi Juga Terdampak Wabah Virus Corona

Salah satu pengumuman event fotografi internasional yang terdampak wabah Virus Corona

jatimnow.com - Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang makin meluas juga berdampak ditundanya event fotografi tingkat nasional maupun internasional.

Di antaranya penghargaan fotografi internasional yang digelar HIPA. Kompetisi bergengsi yang diadakan H.H. Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum setiap tahun ini terpaksa ditunda pengumuman pemenangnya.

Dari informasi yang dilansir di akun Instagram @hipaae, dijadwalkan diumumkan pada 10 Maret 2020 di Dubai.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Event fotografi tingkat nasional maupun internasional ditunda akibat wabah Virus CoronaEvent fotografi tingkat nasional maupun internasional ditunda akibat wabah Virus Corona

Namun pada 6 Maret 2020, upacara pengumuman pemenang penghargaan musim kesembilan HIPA ditunda karena alasan prosedur kesehatan atau pencegahan sesuai pengumuman oleh Uni Emirat Arab.

Penundaan pengumuman award yang kesemuanya mencapai $450,000 itu lebih mengutamakan kesehatan komunitas fotografi dan kesehatan publik.

Demikian pula salah satu event fotografi di Tanah Air ikut terdampak penyebaran Virus Corona.

Event fotografi tingkat nasional maupun internasional ditunda akibat wabah Virus CoronaEvent fotografi tingkat nasional maupun internasional ditunda akibat wabah Virus Corona

"Namun, menimbang isu ini merupakan isu nasional yang berpotensi mengurangi kemesraan diantara kita, maka kami akan menunda pelaksanaan acara DOSS Vaganza yang tadinya akan dilaksanakan pada tanggal 25-29 Maret 2020 ke Q4 Tahun 2020," terang akun @Doss.id melalui Instagram seperti ditengok jatimnow.com pada Senin (16/3/2020).

"Keputusan menunda DOSS Vaganza II tentunya membawa kekecewaan, namun kami menilai inilah jalan terbaik bagi kita. Inilah saatnya kami harus menaruh prioritas kesehatan dan kenyamanan para Sahabat DOSS di level tertinggi," tambahnya.

Loading...

Namun, untuk finalis Road to DOSS VAGANZA II Photo Competition akan diumumkan pada tanggal 29 Maret 2020.

Berita Terkait