jatimnow.com
Sapi di Mojokerto Ditemukan Mati Tersembelih, Empat Kakinya Hilang

Sapi yang hilang dicuri ditemukan di kebun cabai di Mojokerto

jatimnow.com - Seekor sapi ditemukan sudah dalam keadaan mati tersembelih di kebun cabai Dusun/Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Empat paha sapi itu hilang.

Kapolsek Jetis Kompol Subiyanto mengatakan, dari laporan yang diterimanya, peristiwa itu diperkirakan terjadi pukul 04.15 Wib, Jumat (20/3/2020), saat pemilik sapi Tulus (37) hendak memberikan minum hewan ternaknya itu di kandang.

"Pukul 22.00 Wib korban masih melihat sapinya berada di dalam kandang dan memberi makan rumput. Pukul 04.15 Wib, sapi sudah tidak ada di kandang," kata Subiyanto saat dihubungi jatimnow.com, Jumat (20/3/2020) siang.

Korban Tulus, lanjut Subiyanto, melihat tali tambang sudah terpotong dan mencari jejak kaki sapi dengan meminta tolong ke tetangganya.

"Sapi ditemukan berjarak 500 meter dari kandang tepatnya di lahan kayu putih yang ditanami cabai. Namun sapi itu sudah dalam kondisi sudah disembelih, kaki depan dan belakang hilang," ungkapnya.

Pencurian hewan itu saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Jetis dibackup Polres Mojokerto Kota. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan kejadian pencurian hewan ini," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait