Polisi Masih Cari Asal Potongan Kaki Kiri yang Ditemukan di Makam

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Penemuan kardus yang diduga tempat membawa potongan kaki

jatimnow.com - Pemilik potongan kaki kiri yang ditemukan warga di areal pemakaman Dusun Kedawung Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, masih misterius.

Polisi setempat masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkapnya. Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi mengatakan, sejak ditemukan pukul 07.05 WIB, tadi pihaknya langsung melakukan penyelidikan.



Polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti, salah satunya selembar surat berkop Rumah Sakit Yasmin, Banyuwangi.

"Saya juga minta kepada Kepala Desa Pondoknongko untuk mencari tahu, barangkali ada warganya yang sedang sakit diabetes dan diamputasi kakinya," jelasnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (4/5/2018).

Perihal selembar kertas berkop Rumah Sakit Yasmin, yang ditemukan bersama potongan kaki masih belum ada laporan dari anggota kepolisian yang menelusuri.

Namun dari penulusuran jatimnow.com, manajemen RS Yasmin menyangkal jika potongan kaki yang dikubur itu berasal rumah sakitnya. Logo di kop surat juga dinilai telah tidak digunakan. RS Yamin sejak 2018 menggunakan logo baru.

Reporter: Irul Hamdani
Editor:Budi Sugiharto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter