jatimnow.com

Antisipasi Corona, Brigade Infanteri 2 Marinir Disemprot Disinfektan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Penyemprotan disinfektan di Brigif 2 Marinir Gedangan 🔍
Penyemprotan disinfektan di Brigif 2 Marinir Gedangan

jatimnow.com - Mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Marinir) Gedangan melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (25/3/2020).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Mako Brigif 2 Marinir juga melengkapi dengan hand sanitizer di setiap ruangan staf, pintu masuk dan di lokasi tempat beraktivitas kerja.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung Mako Brigif 2 Marinir diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP.

Loading...

Wadan Brigif 2 Mar, Letkol Mar Argo Setiyono mengatakan penyemprotan disinfektan sengaja dilaksanakan pada hari libur agar tidak mengganggu aktifitas kerja personel staf Mako Brigif 2 Marinir.

Ia berharap agar seluruh personel Mako Brigif 2 Marinir untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Virus Corona yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat," kata Letkol Mar Argo Setiyono.