Polisi Buru Pengubur Potongan Kaki yang Gegerkan Banyuwangi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas menunjukkan tempat ditemukannya potongan kaki.

jatimnow.com - Untuk mengungkap mengungkap rumah sakit yang mengamputasi kaki kiri, yang ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Kedawung, Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi polisi mengejar sang pengubur.

Kini langkah polisi untuk menguak teka-teki itu, melakukan pemeriksaan terhadap beberapa rumah sakit yang ada di Banyuwangi. Apalagi, peristiwa yang terjadi pada Jumat 4 Mei kemarin telah menggegerkan warga Bumi Blambangan.

Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi mengatakan, mulai kemarin pihaknya terus melakukan pencarian terhadap seseorang dibalik penguburan potongan kaki kiri yang ditemukan di lokasi pemakaman.

Hingga hari ini sepertinya pencarian tersebut membuahkan hasil dan mengarah terhadap seseorang yang tinggal di salah satu kelurahan sebelah selatan masuk Kecamatan Banyuwangi.

"Ada satu nama yang diduga kuat sebagai pengubur, masih kita selidiki dan kita periksa," kata AKP Supriyadi, Sabtu (5/5/2018).

Untuk memastikan siapa identitas pemilik kaki tersebut pihaknya masih membutuhkan waktu untuk melakukan identifikasi.

Termasuk untuk mencocokkan sampel darah baik dari potongan kaki kiri tersebut juga dengan yang bersangkutan.

"Sudah ada indikasi pemilik kaki. Butuh waktu untuk mencocokkan dengan sampel darah," ujarnya singkat

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter