Xenia Terjun ke Jurang di Mojokerto, 3 Orang Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Xenia yang terjun ke jurang di Mojokerto

jatimnow.com - Mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1612 GI terjun ke jurang kedalaman 5 meter di tikungan Jalan Guo Gembyang, Desa Kuripansari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/3/2020).

Mobil berwarna hitam itu dikemudikan oleh Suparman (44), dengan dua penumpang yaitu Sunari (65), Fatha Auliya Rizka (12) semuanya asal Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Salah satu saksi mata, Karji mengatakan mobil melaju dari Trawas akan menuju ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Kembangbelor, Pacet.

"Tepat di tikungan, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya diduga karena ada tumpahan oli yang ada di jalan, lalu mobil itu terjun ke jurang," kata Karji.

Menurutnya, tumpahan oli itu juga membuat pengguna jalan khususnya sepeda motor banyak yang terjatuh.

"Tadi banyak sepeda motor yang jatuh karena ceceran oli ini," ujar dia.

Kapolsek Pacet, AKP Toni Hermawan mennyebut sejumlah relawan yang tiba di lokasi langsung menutupi tumpahan oli agar tidak ada korban lagi sambil menunggu mobil derek dari Satlantas Polres Mojokerto.

"Mobil berhasil dievakuasi sekitar 3 jam atau pukul 15.30 WIB dan kendaraan itu dibawa ke Mapolsek Pacet. Tidak ada korban jiwa hanya ketiganya terluka tergores dibagian kakinya saja," kata AKP Toni.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter