Tiket Persebaya Vs Arema Habis, Begini Langkah Polisi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Antrian tiket pertandingan Persebaya vs Arema.

jatimnow.com - Antisipasi penumpukan suporter berlebihan, polisi menggelar nonton bareng di yang disebar di 19 titik lokasi.

Tiket yang disiapkan sejumlah 50 ribu, disebutkan sudah habis terjual, sementara banyak suporter yang mengaku belum mendapatkan tiket. Hal ini membuat polisi melakukan langkah antisipasi.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang S Wibowo menyampaikan, bonek tidak perlu khawatir. Pasalnya, Polrestabes Surabaya akan menggelar nonton bareng (nobar) di 19 titik. Yaitu di 19 polsek dari 23 polsek yang ada di jajaran Polrestabes Surabaya.

"Kecuali Polsek Pakal, Benowo, Sukomanunggal dan Tandes. Di empat polsek ini tidak ada nobar. Karena berada di ring satu GBT (Gelora Bung Tomo) atau berdekatan dengan GBT," sebut Bambang, Sabtu (5/5/2018).

Selain menyediakan layar lebar atau monitor, di 19 polsek itu juga menyediakan makanan dan minuman. Tidak hanya itu, disediakan pula marchandise serta doorprice menarik bagi peserta nobar.

Lantas bagaimana dengan isu bahwa masih ada tiket yang bisa dibeli? Bambang memastikan itu hanya isu dan hoax.

"Itu ulah calo. Jangan percaya dan tertipu. Jika ada, laporkan ke kami biar kami tindak tegas," imbuhnya.

Tak hanya itu, Panitia pelaksana pertandingan dibantu aparat gabungan juga akan melakukan screening tiket di dua titik. Yaitu di jalur selatan (sebelum Polsek Pakal) dan jalur utara (di pintu masuk Makam Romokalisari).

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter