Kios Bensin dan Toko di Probolinggo Terbakar, Uang Rp 6 Juta Hangus

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Kios bensin dan toko di Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo terbakar

jatimnow.com - Sebuah toko hangus tersambar kios bensin yang terbakar, sekitar pukul 06.30 Wib, Kamis (2/4/2020). Toko dan kios bensin di Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo itu milik Saneya (57).

Kapolsek Krejengan Iptu Yuliana mengatakan, kebakaran terjadi diduga adanya tumpahan bensin yang mengenai kabel listrik sehingga menimbulkan percikan api dan menjalar ke kios bensin milik korban hingga menyambar toko.

"Saat itu pemilik tengah memindahkan bensin dari jeriken ke botol eceran. Namun botol yang sudah terisi tumpah dan mengenai kabel listrik," jelasnya.

Melihat api berkobar, sejumlah warga bersama dengan petugas langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Dalam waktu yang tidak begitu lama, api yang menghanguskan toko, kios bensin dan uang Rp 6 juta milik korban, berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena korban berhasil menyelamatkan diri. Hanya kerugian meterial diperkirakan mencapai Rp 50 juta," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter