Korban 'Adu Banteng' Minibus vs Trailer di Tuban Hendak Nonton Dangdut

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan ke rumah sakit terdekat

jatimnow.com - Tewasnya 4 penumpang minibus Elf akibat 'adu banteng' dengan truk trailer di Jalan Raya Pantura Tuban, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban, menyisakan cerita lain.

Rombongan yang berjumlah 14 orang tersebut, seharusnya hendak menonton pentas musik orkes dangdut di daerah Pati.

Namun sayang, rombongan dari Gresik itu tidak sampai tujuan, lantaran mengalami kecelakaan yang mengakibatkan selain 4 orang penumpangnya tewas, juga 2 orang kritis dan 8 orang lainnya luka-luka.

Dari informasi yang didapat jatimnow.com menyebutkan, rombongan tersebut berangkat dari Gresik Minggu (6/5/2018) dini hari.

Baca juga: 'Adu Banteng' Minibus vs Trailer di Tuban, 4 Penumpang Tewas, 2 Kritis

Mereka berencana menonton sebuah konser musik dandut yang digawangi oleh orkes New Pallapa.

Dalam perjalanan di Jalan Raya Pantura Tuban, Adi Susilo (35), sang sopir diduga hendak menyalip mobil yang searah di depannya.

Mobil Elf yang terlibat kecelakaan

Disaat yang sama muncul truk trailer dengan Nopol W 91113 US dari arah berlawanan, dikemudikan oleh Yunarko (35), warga Dupak Masigit XXI/12, Surabaya.

Diduga sopir tidak memperhitungkan jarak yang terlalu dekat dengan munculnya truk trailer tersebut, mobil Elf yang sudah terlanjur menyalip tidak kuasa dikendalikan lajunya.

Akibatnya tabrakan head to head alias tabrakan langsung antara kepala truk trailer dengan mobil Elf, tidak terhindarkan.

Dari 4 korban yang tewas, 3 orang tidak beridentitas. Sedangkan 1 korban meninggal bernama Winarti Ariska (18), diketahui warga Waru Agung, Kecamatan Karang Pilang, Gresik. Dua orang yang kritis akibat luka kepala bernama Agung dan Fatkurozi.

Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan pihak kepolisian. "Masih dalam penanganan," ujarnya.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (6/5/2018) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB, di Jalan Raya Pantura Tuban, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter