Keasyikan Joget, Edwin Tak Sadar Motornya Raib Dicuri Maling

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/Reiffia S Dwiyoto

jatimnow.com - Saking asyiknya berjoget di tontonan orkes dangdut, Edwin Ardiansyah (16) pelajar asal Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi tak menyadari jika motornya telah hilang dicuri maling.

Saat itu, Edwin tengah berjoget diacara hajatan di Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Ia tidak sendirian, bersama dengan seorang kawannya ia berjoget di panggung musik dangdut.

Puas berjoget, Edwin berencana pulang. Ia pun menuju sebuah tempat, dimana ia memarkir motornya sejak awal. Namun ia terkejut lantaran motor kesayangannya tersebut sudah raib dari tempatnya semula.

"Setelah berjoget, motornya yang diparkir dan dikunci stang raib dibawa orang tak bertanggungjawab," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono, Senin (7/4/2018).

Korban, lanjut ia, sempat mencari memutari desa. Namun, hasilnya tetap nihil. Motor yang biasa digunakan sekolah sudah hilang.

"Kami juga sedang melakukan lidik lebih lanjut. Kenapa bisa hilang dan siapa yang mengambil," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter