Seorang Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

Proses evakuasi jenazah wanita di Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan tewas dalam rumah kontrakannya di Jalan Padmosusastro 80B, Wonokromo, Surabaya, Sabtu (18/4/2020). Diduga korban sudah meninggal empat hari sebelumnya diketahui warga.

Informasi yang dihimpun, mayat korban ditemukan warga sekitar pukul 11.30 Wib, setelah mencium bau tak sedap di rumah korban. Saat dilihat, tubuh korban sudah dalam kondisi membengkak dan menghitam.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan, korban awalnya ditemukan warga kemudian dilaporkan ke pemilik kontrakan dan Ketua RT setempat. Informasi itu kemudian diteruskan ke polisi.

"Kami langsung mendatangi lokasi bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi. Kondisi jenazah sudah menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap. Kemungkinan sudah meninggal empat hari ini," terang Arie saat dikonfirmasi.

Menurut Arie, korban teridentifikasi bernama RD Agustina Priyatimi alias Bu Dwi (58). Beberapa warga menyebut korban terakhir terlihat enam hari lalu. Korban sendiri merupakan warga Jalan Panjang Jiwo SDI, Surabaya.

"Hasil identifikasi sementara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kami korban meninggal karena sakit. Tapi masih didalami lagi," ungkapnya.

Jenazah kemudian dievakuasi petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) untuk dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Loading...

Berita Terkait