Diduga Dibunuh, Seorang Pria di Probolinggo Tewas dengan Luka Bacok

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Tim Inafis Polres Probolinggo Kota melakukan identifikasi di lokasi kejadian

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok di tepi jalan Desa Kecamatan Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 15.00 Wib, Selasa (21/4/2020). Pria itu diduga dibunuh.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan Tim Inafis Polres Probolinggo, korban bernama Sahabon (35) warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo Kota. Dia mengalami luka bacok di bagian leher serta pergelangan tangan kanan putus.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, selain melakukan identifikasi di TKP, ia dan anggotanya juga tengah memeriksa saksi-saksi.

"Kami mengamankan motor milik korban serta beberapa barang bukti lain dari lokasi kejadian," terang Heri.

Setelah identifikasi selesai, jasad korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan autopsi.

Heri dan anggota juga terus mendalami motif terbunuhnya korban. Selain itu, anggota sudah menyebar untuk mencari alat bukti petunjuk yang mengarah ke kasus tersebut.

"Penyelidikan masih kami lakukan. Tim kami masih bekerja di lapangan," tandas Heri.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter