Pixel Code jatimnow.com

Kesal Istrinya Dikirimi Foto Mesum, Seorang Suami Tusuk Pria di Gresik

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Pelaku diamankan Polsek Driyorejo
Pelaku diamankan Polsek Driyorejo

jatimnow.com - Ubaidilah warga Desa Bambe RT 08 / RW 01, Kecamatan Driyorejo, Gresik diamankan polisi setelah menganiaya Hendro Agung Prayitno (43) yang beralamatkan di Perumahan Bukit Bambe blok BQ, Desa Bambe, Selasa (28/4/2020) dini hari.

Pelaku menganiaya korban dengan menusuk perut korban di sebelah kiri hingga sekarat. Selain itu pelaku juga melukai korban hingga mengalami luka-luka dibagian kepala, lengan kiri dan kaki sebelah kanan.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa penganiayaan itu dilakukan pelaku saat menemukan handphone (HP) istrinya yang bernama Evi Abidatus terdapat foto berpose mesum yang dikirim oleh korban.

Setelah mendapat penjelasan dari istrinya, akhirnya pelaku mendatangi rumah korban untuk menemui sekaligus meminta klarifikasi kepada korban saat menjelang sahur. Pelaku yang tak bisa mengendalikan emosi kemudian menusuk korban dengan sebilah pisau.

Baca juga:
Mantan Kades Dijebloskan ke Penjara Atas Kasus Pemukulan

Melihat ada keributan, salah seorang petugas keamanan perumahan di tempat korban kemudian datang untuk melerai. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit karena lukanya cukup parah. Sedang pelaku kemudian diamankan di pos satpam perumahan.

Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek Arifin membenarkan jika pelaku telah diamankan di Mapolsek beserta barang bukti satu buah pisau dan sepeda motor Honda CBR Nopol W 6177 CA.

Baca juga:
Tahanan Kasus Penganiayaan Pelajar hingga Tewas Menikah di Lapas

"Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek. Sedang untuk motifnya hingha kini masih kita dalami," kata Wafek.