Juragan Kos di Magetan Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang juragan kos asal Kecamatan Karas yang terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) dinyatakan sembuh setelah hasil swab terakhir diterima oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan.

"Juragan kos yang beberapa waktu lalu dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah di Madiun sekarang sudah sembuh," kata juru bicara Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 di Magetan, Saif Muchlissun, Kamis (30/4/2020).

Baca juga: Juragan Kos di Magetan Positif Covid-19, Belasan Penghuni Diperiksa

Pasien sendiri telah dijemput oleh tim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedono Madiun dan langsung diantarkan ke rumahnya di Desa Temboro.

Meski dinyatakan sembuh, pasien tersebut wajib melaksanakan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari ke depan.

"Ini sudah sesuai ketentuan protokol kesehatan. Pasien yang terpapar positif Covid-19 setelah dinyatakan sembuh tetap harus isolasi mandiri di rumah selama 14 hari," ujar dia sambil menyebut ke 18 orang baik dari anggota keluarga hingga penghuni kos yang telah dilakukan rapid test dan dinyatakan non reaktif.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter