Sosialisasi Bahaya Miras, Polisi Datangi Sopir Lyn

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

jatimnow.com - Kegiatan sosialisasi bahaya miras terus digiatkan oleh Polsek Kenjeran, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kali ini sosialisasi ditujukan untuk para sopir lyn. Para sopir diedukasi tentang bahaya miras, terlebih pekerjaanya sebagai pengemudi yang membawa penumpang.

Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Bulak Banteng dan Panit Binmas Polsek Kenjeran mendatangi pangkalan lyn WL di Kenjeran untuk memasang stiker Anti Miras.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan anggota Babinkamtibmas Polsek Kenjeran.

Hal itu dilakukan sesuai dengan perintah Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Kapolsek Kenjeran, Kompol H. Sucipto mengatakan, sesuai perintah Kapolres tentang miras, pihaknya terus menggelar sosialisasi bahaya miras.

"Kali ini yang kami sasar adalah para sopir lyn, khususnya lyn WL yang kebetulan memiliki pangkalan di wilayah hukum Polsek Kenjeran," terangnya, Selasa (8/5/2018).

Sasaran sopir lyn ini bukan tanpa alasan, karena mereka memiliki tanggungjawab besar menjaga keselamatan para penumpangnya.

"Jangan sampai mereka mengemudikan kendaraan dan mengangkut penumpang dalam keadaan mabuk, karena itu bisa membahayakan nyawa penumpang," ungkap Kapolsek.

Reporter/Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter