Viral Video Pria Onani Diduga di Tepi Jalan Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Postingan pria onani di atas motor diduga di Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah video berisi adegan pria beronani di atas motor viral di media sosial Facebook. Dari postingan yang beredar, lokasi pria beronani itu disebut di sebuah jalan di Sidoarjo.

Dari video berdurasi 3 detik yang beredar di Facebook, pria itu duduk di atas motor dengan posisi motor menghadap jalan. Pria bermasker itu tampak menoleh ke kanan dan kiri sambil terus beronani.

"Astaga. Hati-hati lur..lokasi di sebelah Indomaret Ganting," tulis sebuah akun di salah satu Grup Facebook di Sidoarjo seperti dilihat jatimnow.com, Selasa (5/5/2020).

Postingan aku ini mendapat ratusan komentar dari warganet. Hingga pukul 12.00 Wib, postingan itu komentar sebanyak 822 dan dibagikan 27 kali serta sudah disukai sebanyak 178 akun.

"Kok sek onok ae wong edan ngno iku....kok sng ruh aq tak golekno step tak step teko adohan. (Kok masih ada orang gila kayak itu, kalau saya yang tahu, carikan ketapel dari jauh)," komentar salah satu akun.

"Jaluk diamankan ndan (minta diamankan Ndan)," tanggapan akun lain.

Bila dikulik dari caption yang ditulis pengunggah, Ganting marupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter