Pixel Code jatimnow.com

Polisi Buru Pria Onani di Tepi Jalan Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Postingan salah satu akun Facebook berisi pria onani di atas motor di Ganting, Gedangan, Sidoarjo
Postingan salah satu akun Facebook berisi pria onani di atas motor di Ganting, Gedangan, Sidoarjo

jatimnow.com - Video pria melakukan masturbasi atau onani di atas motor yang viral di media sosial Facebook mulai diselidiki kepolisian. Aksi tak senonoh itu disebut-sebut dilakukan di daerah Ganting, Gedangan, Sidoarjo.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra membenarkan jika kejadian tidak senonoh itu terjadi di Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

"Sudah ditangani mas. Lokasinya di Desa Ganting, Gedangan dekat sebuah minimarket," ungkap Ambuka saat dikonfirmasi jatimnow.com, Selasa (5/5/2020).

Baca juga:  Viral Video Pria Onani Diduga di Tepi Jalan Sidoarjo

Baca juga:
Pemuda Lamongan Hina Jokowi Dibebaskan Polisi, Alasannya Jelas!

Mantan Kasatreskrim Polres Jombang ini menambahkan, setelah video itu viral, timnya langsung mendatangi lokasi pria tersebut beronani. Di sana, mereka meminta keterangan sejumlah saksi.

"Sudah langsung berangkat tadi. Saat ini tim kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi," bebernya.

Baca juga:
Video Viral Dugaan Istri Kapolres Jember Serang Rumah Dibantah Polda Jatim

Dalam video berdurasi 3 detik yang beredar di beberapa grup Facebook di Sidoarjo, pria itu memakai baju berwarna hijau, celana merah, menggunakan masker. Pria itu duduk di atas motor Honda Beat warna hitam. Sambil melihat kanan kiri, ia melakukan onani.