jatimnow.com
Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Didi Kempot

Keluarga menangis di makam Didi Kempot

jatimnow.com - Jenazah Didi Kempot dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Selasa (5/5/2020). Tangis keluarga iringi kepergian the godfather of broken heart itu untuk selama-lamanya.

Pantauan jatimnow.com, jenazah Didi Kempot tiba di rumah duka sekitar pukul 14.10 Wib. Keluarga almarhum langsung menangis histeris ketika peti jenazah turun dari mobil ambulans Polres Surakarta.

Jenazah Didi Kempot saat tiba di rumah duka di NgawiJenazah Didi Kempot saat tiba di rumah duka di Ngawi

Beberapa keluarga langsung mendekat ke peti jenazah. Mereka memeluk peti sambil terus menangis. Sobat ambyar yang sebelumnya dilarang melayat, nekat merangsek, tapi berhasil dihalau kepolisian.

Tak lama beberapa pelayat melakukan salat jenazah. Setelah itu, jenazah Didi Kempot diberangkatkan ke pemakaman sekitar pukul 15.00 Wib. Di pemakaman juga tampak sejumlah warga sudah berkumpul.

Saputri, istri pertama Didi Kempot terus menangis sepanjang pemakaman Saputri, istri pertama Didi Kempot terus menangis sepanjang pemakaman

Terlihat juga istri pertama Didi Kempot, Saputri ikut dalam prosesi pemakaman. Dia terus menangis, terlebih saat jenazah suaminya itu dimasukkan ke liang lahat. Tangis Saputri makin menjadi saat liang lahat ditutup. Dia bahkan sempat pingsan dan terpaksa dibopong.

Begitu pula dengan kakak Didi Kempot. Dia terus menangis di makam meski prosesi pemakaman adiknya itu selesai. Dia menundukkan kepalanya ke batu nisan seraya memeluk foto semasa hidup Didi Kempot.

Loading...

 

Berita Terkait