Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan ini, Nomor 3 Bikin Khawatir

Editor : Redaksi
Anak buaya muncul di sungai wilayah Dusun Sukun, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)
Anak buaya muncul di sungai wilayah Dusun Sukun, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)

jatimnow.com - Ada kisah tragis, miris dan bikin ngeri mewarnai berita trending pekan ini. Salah satunya siswi SD di Jombang jadi korban persetubuhan 4 kali, yang duduk di urutan pertama.

Berikut selengkapnya berita-berita trending tersebut selama sepekan versi jatimnow.com.

Janji Dinikahi, Siswi SD di Jombang Disetubuhi 4 Kali

Seorang siswi SD rela tubuhnya dijamah pria hidung belang setelah terbuai dengan janji akan dinikahi. Kasus tersebut terjadi di Jombang. Korban masih berusia 13 tahun asal Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. Sedangkan tersangka bernama Suyono (26) asal Dusun Ngapus, Desa Sumberaji, Kecamatan Kabuh. Dia setidaknya sudah 4 kali menyetubuhi korban.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan menjelaskan, tersangka persetubuhan diketahui berprofesi sebagai tukang antar galon.

Terjatuh Lewati Jalan Berlubang di Pasuruan, Warga Surabaya Tewas Tertabrak Truk

Seorang perempuan dilaporkan meninggal dunia usai terjatuh dari boncengan orang tuanya yang berusaha melewati jalan berlubang di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/2/2022) pukul 12.30 WIB.

Nanda Findi Anindita (21) warga Kelurahan Lebak Jaya, Kenjeran, Surabaya, dibonceng bapaknya Supriyadi (47) warga Mojoklangru, Gubeng, Surabaya. Usai terjatuh dari motor Honda beat nopol M 3678 HE, korban tertabrak dump truk yang melaju searah di lokasi kejadian.

Anak Buaya di Sungai Bakalan Ditangkap, Warga Dusun Sukun Waspadai Induknya

Kemunculan anak buaya muara seukuran 1 meter di sungai wilayah Dusun Sukun, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/2/2022) pagi, menggegerkan warga.

Baca juga:
Subsidi Minyak Goreng Curah Dicabut, Harga di Pasar Tradisional Jombang Normal

Para warga yang heboh langsung mengerumuni sungai dan berhasil menangkapnya. Hal ini dilakukan karena warga khawatir buaya tersebut bisa menyerang anak-anak yang bermain di sungai.

Bikin Kaget, Pria Mirip Didi Kempot di Makam Godfather of Broken Heart

Dia adalah Bambang Surono, warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Bambang tidak sendiri. Dia bersama istri dan anaknya. Pun bertamu di rumah Didi Kempot bertemu dengan istri pertama Didi Kempot, Saputri.

Rupanya, Bambang juga mempunyai nama panggung Bams DKW9. Artinya, Bambang Didi Kempot KW 9 atau tiruan yang paling jelek sendiri.

Baca juga:
Pabrik Pengolahan Daging di Jombang yang Cemari Lingkungan Diminta Perbaiki IPAL

Pria kelahiran 1977 ini bercerita awal mulanya dijuluki mirip dengan Didi Kempot saat KKN 2020.

Loading...

Bus Pariwisata Harapan Jaya Ditabrak KA Rapih Dhoho di Tulungagung, 5 Tewas

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Bus tersebut mengangkut karyawan pabrik plastik yang hendak berwisata ke Kota Batu.

Saat melintasi perlintasan, bus tersebut sudah terlalu dekat dengan kereta yang melaju. Bus melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan kereta api melaju dari selatan ke utara.

Loading...