jatimnow.com
Seorang Perempuan Terekam CCTV Mencuri di Minimarket Kota Mojokerto

Penampakan perempuan yang mencuri di salah satu minimarket di Kota Mojokerto

jatimnow.com - Aksi perempuan berkerudung mencuri bahan kebutuhan sehari-hari di sebuah minimarket Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto terekam kamera CCTV.

Dari rekaman video kamera CCTV, perempuan itu masuk ke minimarket dengan memasukkan kantong plastik ke dalam hijabnya. Aksi itu dilakukan pada pukul 09.28 Wib, Selasa (5/5/2020) saat ada 16 karyawan di dalam minimarket.

Pemilik minimarket Eni Purwati (51) mengatakan, pelaku masuk ke minimarket lewat pintu samping sehingga tidak ada karyawan toko yang mengetahui.

"Perempuan itu bawa kantong plastik sendiri yang dikeluarkan dari kerudungnya. Lalu memasukkan barang-barang ke kantong plastik yang sudah disiapkan," ujar Eni kepada wartawan, Rabu (6/5/2020).

Eni menjelaskan, pelaku masuk ke minimarket saat kondisi sedang ramai pengunjung dan mencuri bahan kebutuhan sehari-hari. Pencurian itu sudah kedua kalinya terjadi di minimarket miliknya.

"Pelaku memasukkan barang seperti susu, gula dan sabun. Satu bulan lalu juga terjadi dan pada jam yang sama, ciri-ciri pelaku juga sama, bedanya kemarin pakai masker yang dulu tidak pakai masker," ungkapnya.

Menurut Eni, pelaku diduga pasangan suami istri. Karena saat pelaku dikejar oleh karyawan minimarket, seorang pria sudah menunggu berjarak sekitar 100 meter.

Loading...

"Waktu dikejar sama karyawan saya, pelaku sudah ditunggu oleh seorang pria bawa motor," pungkasnya.

Berita Terkait