Bocah SD di Blitar Dilaporkan Hilang Tenggelam dalam Sungai

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Tim SAR gabungan menyisir sungai untuk melakukan pencarian

jatimnow.com - Seorang bocah dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Lekso, Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Proses pencarian masih dilakukan hingga hari ini, Kamis (7/5/2020).

Data yang didapat jatimnow.com, bocah tersebut bernama Arif (10), yang masih berstatus pelajar sekolah dasar (SD). Dia dilaporkan hanyut di sungai sekitar pukul 13.00 Wib, Rabu (6/5/2020).

"Arif yang merupakan siswa SD Jambewangi ini tiba-tiba menghilang saat sedang membersihkan ayam bersama teman-temannya di tepi sungai," jelas Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya, I Wayan Suyatna.

Mendapati informasi itu, Tim Rescue BPBD Blitar langsung melakukan pencarian dengan menyisir di sungai. Pencarian bocah hanyut tenggelam ini juga melibatkan Tim Pos SAR Trenggalek.

"Tim (Pos SAR Trenggalek) tiba di lokasi sudah dalam keadaan gelap, proses pencarian dilanjutkan pada hari Kamis pagi ini," ungkapnya.

Dalam proses pencarian, Tim SAR menggunakan peralatan water rescue bersama dengan perahu karet dan motor tempel. Namun hingga pukul 10.30 Wib, bocah 10 tahun itu belum ditemukan.

"Korban belum ditemukan dan proses pencarian masih dilakukan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter