Roy Kiyoshi Diamankan Polisi, Diduga Kasus Narkoba

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Roy Kiyoshi (Instagram)

jatimnow.com - Artis Roy Kiyoshi diamankan Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Informasi itu pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono.

Budi menyebut, saat ini pihak polres masih meminta keterangan dari Roy.

"Masih diminta keterangan yang bersangkutan oleh Satnarkoba Polres Jaksel," kata Budi saat dikonfirmasi, Kamis (7/5/2020).

Meski demikian, Budi enggan menjelaskan secara rinci terkait penangkapan Roy itu. Dia juga belum menjelaskan jenis narkoba apa yang didapat dari Roy.

Budi hanya menyebut kasus ini akan disampaikan pada konferensi pers besok, Jumat (8/5/2020).

"Besok Insya Allah dirilis," imbuh dia.

Adapun nama Roy Kiyoshi melambung setelah menjadi salah satu pembawa acara di sebuah stasiun televisi swasta. Dia juga dikenal sebagai seorang peramal lantaran memiliki kemampuan indigo.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter