jatimnow.com
Demi Fantasi Seks, Pemuda ini Nekat Curi Celana Dalam Wanita

Pelaku dan pakaian dalam (celana dan BH) wanita yang dicurinya

jatimnow.com - Seorang pemuda berinisial H tepergok warga saat nekat mencuri pakaian dalam atau daleman wanita di salah satu perumahan Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan mengatakan, dalam pemeriksaan terungkap bahwa pelaku sudah berulangkali melakukan pencurian pakaian dalam wanita di perumahan tersebut. Namun baru saat ini tepergok warga hingga diamankan.

"Pengakuannya sudah berulangkali dalam satu bulan terakhir. Baru kemarin tertangkap basah oleh warga," ujar Yudi, Minggu (10/5/2020).

Yudi menambahkan, awalnya pelaku masuk ke dapur rumah Andi untuk mencuri pakaian dalam wanita yang dijemur. Namun belum sampai pelaku memegang daleman itu, Andi memergoki pelaku.

"Pemilik rumah lalu berteriak maling hingga membuat warga di perumahan tersebut berlari ke sumber suara," ungkapnya.

Setelah terkepung, pelaku akhirnya diamankan warga dan dibawa ke Balai Desa Babadan. Saat polisi datang, pelaku dibawa ke rumahnya dan di sana ditemukan belasan pakaian dalam wanita, mulai celana dalam atau BH.

"Ngakuanya hanya untuk fantasi seks. Sering untuk koleksi saat melihat film porno. Diduga pelaku memiliki kelainan orientasi seksual,"" tambah Yudi.

Sesuai kesepakatan antara kepala desa, warga dan pelaku, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku juga sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Tetapi jika tetap mengulangi, akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Loading...

"Kami berharap semua warga tetap menjaga barang berharganya. Pintu rumah dan jendela jangan lupa dikunci jika sudah mau berangkat istirahat malam atau bepergian," pungkasnya.

Berita Terkait