Insiden Brimob Depok, Kapolda Jatim Instruksikan Jajaran Siaga Penuh


jatimnow.com - Bentrokan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/5/2018),  membuat seluruh jajaran polisi ikut bersiaga termasuk Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menegaskan, bahwa dirinya sudah mengisntruksikan jajaran di bawahnya untuk ikut bersiaga.

"Udah otomatis, udah terkoneksi di Jakarta nyetrum langsung disini sampai ke jajaran utnuk meningkatkan pengamanan di Mako, Asrama, Polres, Polsek," terang Machfud saat ditemui pada acara Silaturahmi Forkopimda di rumah Dinas Kapolda Jalan Bengawan, Surabaya, Rabu (9/5/2018).

Lebih lanjut Machfud mengatakan, bahwa kasus ini menjadi perhatian seluruh jajaran Polri dalam meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan.

"Tidak boleh lengah sekalipun menghadapi situasi ini," imbuhnya.

Kapolda menambahkan, bahwa sampai saat ini situasi di Jawa Timur masih relatif aman dan terkendali. Meski memperketat pengamanan, namun Machfud mengaku tidak ingin membuat masyarakat resah.

"Semua harus waspada, tapi harus tetap menjaga kenyamanan masyarakat," imbuhnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter