Pelajar yang Tenggelam di Sungai Brantas Mojokerto Ditemukan Meninggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tim SAR mengevakuasi jasad pelajar yang hilang tenggelam di Sungai Brantas Mojokerto

jatimnow.com - Pelajar yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Brantas Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Ketua Tim Pencarian Basarnas Surabaya Ainul Makhdin mengatakan, jasad Agung (16), pelajar asal Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo itu ditemukan sejauh tiga kilometer dari titik korban tenggelam.

"Setelah kami melakukan manuver menggunakan perahu karet, tiba-tiba jasad korban mengambang sekitar pukul 14.40 Wib," ujar Ainul, Senin (18/5/2020).

Baca juga:  Pelajar asal Sidoarjo Hilang Tenggelam di Sungai Brantas Mojokerto

Jasad korban lalu dipinggirkan ke bibir sungai. Korban kemudian dilakukan visum untuk mengetahui penyebabnya.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jasad korban lalu kami serahkan ke keluarga setelah dilakukan proses yang semestinya," tambah Ainul.

Korban dilaporkan hilang tenggelam saat bermain bersama tiga temannya di sekitar lokasi. Korban dan satu temannya saat itu berenang di Sungai Brantas. Korban tenggelam dan tidak muncul ke permukaan, sedangkan temannya berhasil selamat.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter