jatimnow.com
Dua Bocah di Pasuruan Tewas Terbakar dalam Mobil Tetangga

Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di mobil yang terbakar tewaskan dua bocah di Pasuruan

jatimnow.com - Dua bocah tewas terbakar dalam sebuah mobil sedan Daihatsu Carade milik tetangganya di Dusun Nampes, Deso Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 12.00 Wib, Selasa (26/5/2020).

Kedua bocah itu adalah laki-laki berusia 4 tahun dan perempuan berumur 3 tahun. Warga baru mengetahui saat api berkobar dari mobil tersebut. Karena saat kejadian, kondisi kampung sedang sepi.

Sukati (45), tetangga korban mengatakan jika saat itu ibu kedua korban sedang di rumah masing-masing. Sedangkan kedua ayah mereka sedang bekerja.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Yang namanya anak kecil mas, mainnya gak terkontrol. Tahunya ada di dalam mobil yang terbakar itu, milik tetangga kami," ujar Sukati.

Sementara itu, Rifqi pemilik mobil menambahkan bahwa saat itu ia tengah halal bihalal bersama keluarganya ke Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Saya saat itu halal bihalal ke Gununggangsir. Setelah dapat laporan, saya langsung pulang," terangnya.

Kapolsek Pandaan Polres Pasuruan AKP I Made Suardana belum bisa menjelaskan secara detail peristiwa ini.

"Sekarang kita masih olah TKP. Kedua korban meninggal dunia dan jenazahnya sudah dievakusi ke RSUD Bangil," jelas Suardana.

Loading...

Tapi dari informasi yang didapat, kedua korban ditemukan tewas di ruang kemudi. Warga mencoba menenangkan kedua orangtua korban.

Berita Terkait