50 Ribu Butir Inex dan 3 Orang Dikabarkan Diamankan di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

ilustrasi inex/istimewa

jatimnow.com - Tim dari Polda Metro Jaya dikabarkan melakukan pengembangan kasus narkoba di Surabaya. Dikabarkan 50 ribu butir inex disita dan 3 (tiga) orang ditangkap dalam operasi senyap itu.

Operasi pengembangan kasus narkoba di Surabaya itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mengera.

"Iya, itu Polda Metro (Polda Metro Jaya)," jawab Barung singkat, Jumat (11/5/2018).

Berdasar informasi yang dihimpun jatimnow.com di lapangan, Tim dari Polda Metro Jaya yang melakukan operasi ke Surabaya berjumlah sekitar 12 personel.

Mereka dikabarkan menuju dua titik sasaran, yaitu Bandara Internasional Juanda Surabaya dan kawasan Gayungan Surabaya.

Informasinya, di Juanda, tim ini berhasil menyita 5 kardus yang semuanya berisi inex. Dikabarkan, 5 kardus itu berisi 50 ribu inex yang dikirim dari salah satu negara di Eropa. Diduga, jaringan ini merupakan jaringan bandar inex Eropa-Jakarta-Surabaya.

Setelah menyita 50 ribu butir inex itu, dikabarkan pula, tim dari Polda Metro Jaya bergerak ke wilayah Gayungan Surabaya. Dalam pengembangan ini, dikabarkan mereka menangkap tiga orang di wilayah sekitaran Masjid Nasional Al Akbar itu.

Setelah berhasil menyita 50 ribu butir pil inex dan menangkap 3 orang, tim dari Polda Metro Jaya kembali ke Jakarta sekitar pukul 18.00 Wib.

Hingga pukul 20.00 Wib, upaya konfirmasi yang dilakukan jatimnow.com kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono belum membuahkan hasil.

Reporter: Narendra Bakrie 

Editor: Budi S

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter