Pasien Positif Corona di Magetan Kini ada 25 Pasien

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Virus Corona/ wikipedia

jatimnow.com - Positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Magetan hingga kini tercatat ada 25 pasien.

Sebelumnya di Magetan tercatat ada 81 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan 3 orang lainnya telah meninggal dunia.

Juru bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Saif Muchlisun mengatakan 25 pasien itu kini tengah dirawat.

Dengan rincian 5 pasien dirawat di karantina fasilitas khusus gugus tugas, 4 orang dirawat di RSUD dr Sayidiman, 1 orang dirawat di RSUD dr Soedono Madiun, 4 orang dirawat di RSAU Lanud Iswahjudi serta 11 warga lainnya memilih isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Yang 11 pasien menjalani isolasi mandiri ketat. Dua kali hasil laboratium negatif," kata Saif Muchlisun yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkab Magetan ini.

Ia melanjutkan, pada Minggu (2/6), tercatat ada 8 pasien positif Covid-19 dan dua diantaranya warga Negara Malaysia dinyatakan sembuh Covid-19. Mereka yang baru dinyatakan sembuh telah dikembalikan ke tempat asalnya.

Namun untuk yang berwarga negara Malaysia dikembalikan ke Ponpes Temboro sebelum dipulangkan ke Negara Malaysia.

"Tinggal menunggu hasil dari Malaysia. Yang jelas dipulangkan ke Malaysia. Ditunggu saja, " pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter