Pixel Code jatimnow.com

Satu Positif Corona, Semua Karyawan Toko Luwes Ponorogo Di-rapid Test

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Mita Kusuma
Toko modern Luwes Ponorogo
Toko modern Luwes Ponorogo

jatimnow.com - Satu karyawati di toko modern Luwes Ponorogo terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19). Data itu disampaikan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Kamis (4/6/2020).

"Dengan penuh keprihatinan saya kabarkan bahwa hari ini ada penambahan satu pasien positif Covid-19. Seorang perempuan karyawati Luwes," ujar Bupati Ipong.

Dia menyebut bahwa pasien positif Corona itu menjadi pasien nomor urut 32. Pasien itu bagian dari hasil rapid test massal yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya ada lima yang reaktif saat itu dan semua sudah diswab. Hasilnya satu positif, empat lainnya negatif. Yang positif ini bukan kasir ya, bukan pula wanita hamil yang santer diberitakan," jelas Bupati Ipong.

Baca juga:
Muncul Lagi Subvarian Omicron Baru BA.2.75

Bupati Ipong menambahkan, karena ada satu yang positif, semua karyawan di Luwes akan dilakukan rapid test kembali. Menurutny, rapid test kedua di Luwes merupakan bentuk kehati-hatian Pemkab Ponorogo.

"Juga akan kami lakukan rapid test kepada keluarganya," tegasnya.

Baca juga:
Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Naik Hingga 620 Persen

Sementara data per hari ini, ada 32 pasien positif Covid-19 di Ponorogo. Dari jumlah itu, 1 meninggal dunia, 13 orang sembuh, 17 masih dirawat dan 1 orang isolasi mandiri di rumah.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.