Satu Positif Corona, Semua Karyawan Toko Luwes Ponorogo Di-rapid Test

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Toko modern Luwes Ponorogo

jatimnow.com - Satu karyawati di toko modern Luwes Ponorogo terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19). Data itu disampaikan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Kamis (4/6/2020).

"Dengan penuh keprihatinan saya kabarkan bahwa hari ini ada penambahan satu pasien positif Covid-19. Seorang perempuan karyawati Luwes," ujar Bupati Ipong.

Dia menyebut bahwa pasien positif Corona itu menjadi pasien nomor urut 32. Pasien itu bagian dari hasil rapid test massal yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya ada lima yang reaktif saat itu dan semua sudah diswab. Hasilnya satu positif, empat lainnya negatif. Yang positif ini bukan kasir ya, bukan pula wanita hamil yang santer diberitakan," jelas Bupati Ipong.

Bupati Ipong menambahkan, karena ada satu yang positif, semua karyawan di Luwes akan dilakukan rapid test kembali. Menurutny, rapid test kedua di Luwes merupakan bentuk kehati-hatian Pemkab Ponorogo.

"Juga akan kami lakukan rapid test kepada keluarganya," tegasnya.

Sementara data per hari ini, ada 32 pasien positif Covid-19 di Ponorogo. Dari jumlah itu, 1 meninggal dunia, 13 orang sembuh, 17 masih dirawat dan 1 orang isolasi mandiri di rumah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter