jatimnow.com
Pendeta ini Doakan Machfud Arifin Jadi Wali Kota Surabaya

Ketua Para Rohaniawan Surabaya, Stepanus Hartono

jatimnow.com - Doa dan dukungan untuk Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin terus mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Ketua Para Rohaniawan Surabaya, Stepanus Hartono.

"Mudah-mudahan tekat dan niat baik beliau untuk mengabdi pada Kota Surabaya dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Stefanus saat bersilaturahmi dengan Machfud Arifin di Gedung Machfud Arifin Center Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Minggu (7/6/2020).

Alasan Stefanus mendoakan Machfud Arifin karena ia menilai Machfud Arifin figur yang sangat hormat dan dekat dengan para pendeta maupun jemaat, khususnya di Jawa Timur.

"Kami berpendapat, Pak Machfud Arifin adalah calon wali kota yang terbaik setelah Bu Risma," ungkapnya.

"Beliau juga mempunyai background yang cukup bagus. Membangun Jawa Timur dalam bidang keamanan waktu menjabat Kapolda Jatim. Dan pembangunannya juga cukup bagus," tambah Stefanus.

Dia berharap, jika nantinya Machfud Arifin terpilih menjadi wali kota Surabaya, khusunya di bidang keagamaan kerohanian, misalnya izin-izin gereja tidak menjadi sukar atau sulit dan toleransi menjadi lebih baik.

"Saya mewakili para pendeta dan jemaat berharap jika Kota Surabaya nantinya lebih bertoleransi dan bersama-sama hidup dengan rasa aman dan nyaman," tandasnya.

Loading...

Berita Terkait