jatimnow.com
Tahlil Sederhana Bakal Digelar saat 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot

Makam Didi Kempot di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi

jatimnow.com - Didi Kempot sudah meninggalkan sobat ambyar untuk selamanya. Hari Jumat (12/6/2020), merupakan 40 hari meninggalnya penyanyi dengan julukan The Godfather of Broken Heart itu.

Eni Swinawati, juru bicara keluarga Didi Kempot mengatakan, 40 hari meninggalnya ayah angkatannya itu akan digelar secara sederhana.

"Cuma sederhana saja. Pengajian dan tahlilan," ujar Eni, Kamis (11/6/2020).

Eni menambahkan, rencananya keluarga akan mengadakan khataman alquran dari pagi hingga sore hari. Kemudian dilanjutkan dengan tahlilan pada malam harinya.

"Jumat pagi itu rencananya akan ada khataman alquran sampai sore dan habis sholat isya itu ada zikir, tahlilan dari tetangga," jelasnya.

Dia menyebut, acara tahlilan rencananya akan dilaksanakan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat serta tetangga rumah saja. Ini dilakukan mengingat saat ini masih masa Pandemi Covid-19.

Sementara untuk sobat ambyar rencananya juga akan menggelar acara 40 hari meninggalnya Didi Kempot pada Sabtu (13/6/2020).

"Memang dibatasi kerabat dan tetangga saja karena kondisi Covid-19. Yang mengikuti acara tahlilan juga harus pakai masker. Untuk sobat ambyar infonya hari Sabtu," tambah Eni.

Eni juga menyampaikan permintaan maaf, karena Saputri, istri almarhum Didi Kempot sedang sakit. Ibundanya itu saat sedang fokus beristirahat, sehingga tidak bisa memberi keterangan kepada awak media yang datang ke Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Loading...

"Mama lagi nggak enak badan, harus istirahat total nggak bisa diganggu dulu. Kemarin juga baru periksa, harusnya opname tapi ini minta obat jalan saja," ucapnya.

Berita Terkait