Pixel Code jatimnow.com

Perempuan Tewas di Kamar Hotel, Sakit Jantung Diduga Jadi Penyebab

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Zain Ahmad
Proses evakuasi perempuan tewas di kamar hotel di Surabaya
Proses evakuasi perempuan tewas di kamar hotel di Surabaya

jatimnow.com - Perempuan yang ditemukan tewas di kamar Twin Tower Hotel, Jalan Kalisari Timur No 3-5, Kapasari, Genteng, Surabaya diduga akibat sakit jantung.

Dari identifikasi yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Genteng, perempuan itu bernama Yuliawati (67), asal Jalan Simolangit 14/66, Surabaya.

"Menurut keterangan saksi (anaknya) dan dari hasil identifikasi, korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung. Karena korban sudah satu tahun ini punya riwayat sakit jantung," ungkap Kapolsek Genteng, Kompol Anggi Saputra, Minggu (14/6/2020).

Baca juga:  Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Baca juga:
Wanita Tewas di Sidoarjo: Dibunuh Pacar Brondongnya, Diawali Cekcok dalam Hotel

Anggi menyebut, anak korban yang memberikan keterangan yaitu Jenny Purwonegoro (41).

"Jadi korban ini awalnya mengeluh sakit jantungnya kambuh. Kemudian dibelikan obat oleh anaknya, terus ambruk. Lalu dipanggilkan dokter, terus dicek ternyata sudah meninggal dunia. Oleh pihak apartemen dan hotel kemudian dilaporkan ke kami," jelas Alumni AKPOL Tahun 2006 ini.

Baca juga:
Kronologis Pembunuhan Wanita Dalam Kamar Hotel di Sidoarjo

Setelah identifikasi selesai, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.