Satu dari Dua Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Kalimas Ditemukan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Proses pencarian dua pelajar SMP yang hilang tenggelam di Sungai Kalimas, Surabaya

jatimnow.com - Proses pencarian dua pelajar SMP yang hilang tenggelam di Sungai Kalimas, Peneleh, Bubutan, Surabaya membuah hasil. Satu korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Benar satu korban sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, tadi sekitar pukul 16.30 Wib atas nama Muhammad Ismail," kata Kapolsek Bubutan, AKP Bambang Prakoso saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (17/6/2020).

Bambang menambahkan, saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi melayang di antara dasar dan permukaan sungai.

"Menurut Tim SAR, arus permukaan dan bawah arahnya beda, jadi jenazah korban berputar antara dasar dan permukaan. Jenazah korban ditemukan sekitar 5-10 meter dari lokasi awal," jelas Bambang.

Baca juga:  Dua Pelajar SMP Dilaporkan Hilang Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya

Jenazah pelajar berusia 13 tahun itu kemudian langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Tim SAR hingga saat ini masih berada di sungai tersebut untuk melakukan pencarian korban bernama Novel Arifin (13), yang merupakan warga Maspati Gang 5, Bubutan, Surabaya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib saat kedua korban bersama tiga temannya berenang dan mencari ikan di sungai itu. Kedua korban bersama satu temannya lantas turun ke sungai, sementara dua lainnya menunggu di atas.

Tidak lama, ketiga pelajar itu terseret arus. Satu korban berhasil menyelamatkan diri, sementara dua korban tidak lagi terlihat atau hilang tenggelam.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter