jatimnow.com
Pikap Muat Ikan Ngebut hingga Terguling di Tol Sidoarjo, 2 Orang Luka

Kecelakaan di Tol Sidoarjo akibatkan kemacetan

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap Grand Max bernopol W 8332 XH yang memuat ikan pindang mengalami kecelakaan hingga terguling di Tol Sidoarjo tepatnya di KM 765.800 A, Selasa (23/6/2020) pukul 12.00 Wib. Peristiwa itu mengakibatkan dua orang terluka.

Kedua korban adalah pengemudi Muhlis Mudzakir dan kernetnya, Masroin. Mereka merupakan warga Desa Lambor, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

"Kedua korban luka akibat laka lantas tersebut. Mereka langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," kata Kanit 2 PJR Polda Jatim, Iptu Roni Faslah.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kendaraan itu melaju dengan kecepatan 100 kilometer per jam dan berada di lajur tengah. Mobil itu berangkat dari Kabupaten Lamongan dengan tujuan Pasar Besar Kota Pasuruan.

Sesampai di KM 765.800/A, kendaraan tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri dan terguling. Muatan ikan pindang berhamburan dan menghambat arus lalu lintas jalan tol.

"Penangan laka ini sekitar 1 jam. Respon petugas, 5 menit sudah sampai di lokasi kecelakaan. Kepadatan sempat berlangsung 30 menit, kemudian arus lalu lintas kembali normal," paparnya.

Loading...

"Untuk penanganan, kendaraan pikap tersebut di derek ke kantor PJR Jatim 2," imbuhnya.

Berita Terkait