Pixel Code jatimnow.com

Tukang Becak di Surabaya Tewas Gantung Diri

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Zain Ahmad
Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan di TKP
Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan di TKP

jatimnow.com - Seorang tukang becak ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Bogen 1, Tambaksari, Surabaya, Rabu (24/6/2020) malam. Peristiwa ini pun membuat warga setempat geger.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 19.00 Wib. Korban sudah dievakuasi," terang Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Didik menambahkan, korban bernama Tarsum (67). Dia pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh Slamet Subiyanto (30) saat datang ke rumah korban.

Awalnya Slamet mencari korban di ruang tamu, tempat biasanya korban tidur tetapi korban tidak ada. Slamet kemudian mencari ke ruang belakang, hingga ke kamar mandi. Sampai di kamar mandi itulah, Slamet dikejutkan dengan tewasnya korban yang dalam kondisi tergantung tali rafia.

Baca juga:
Warga Bangkalan Gantung Diri Setelah 100 Hari Orang Tua Meninggal

Karena takut, Slamet kemudian memberitahu warga lantas diteruskan ke Polsek Tambaksari. Tak lama kemudian, anggota Unit Reskrim bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya datang dan melakukan identifikasi.

"Dari keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit kanker prostat yang tak kunjung sembuh. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelasnya.

Baca juga:
Remaja di Blitar Gantung Diri, Gegara Handphone Disita Orang Tua?

Korban sehari-hari tinggal di rumah tersebut bersama anak dan cucunya. Sebelum ditemukan tewas, korban sering kesakitan saat buang air kecil.