Sebelum Bakar Mobil Via Vallen, Pelaku Tenggak Miras Dua Botol

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji

jatimnow.com - PJ, pelaku pembakar mobil Toyota Alphard bernopol W 1 VV milik pedangdut Via Vallen hingga kini masih belum diperiksa kejiwaannya.

Polisi hingga kini belum bisa memastikan apakah tersangka berusia 40 tahun asal Jalan Pabrik Tenun Gg. Solo No. 16, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan, Kota Medan itu mengidap gangguan jiwa atau tidak.

Baca juga:

"Untuk psikologis tentunya akan kita dalami lagi. Kita tidak bisa memastikan. Tentunya untuk memastikan, kita minta psikiater memeriksa kejiwaan yang bersangkutan. Tentunya nanti akan kita sesuaikan dengan keterangan-keterangan yang sudah tersangka sampaikan, termasuk barang bukti yang sudah ada," jelas Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/7/2020).

Menurutnya, tersangka yang kini ditahan di sel Mapolsek Tanggulangin ini sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

"Tersangka sekarang sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik dan sudah tidak terpengaruh lagi oleh minuman beralkohol," ungkapnya.

Sumardji mengatakan dalam aksi membakar mobil putih di Desa Kalitengah RT02/RW03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo itu, PJ mengaku sebelumnya telah menenggak minuman keras hingga mabuk.  

"Tersangka sebelumnya minum dua botol anggur di warung dan dekat rumah Via. Saat ini sudah tidak terpengaruh lagi oleh minuman beralkohol (miras), seperti pada saat melakukan tindak pidana hingga sekarang memudahkan kami dalam melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter