CRV Tabrak Dump Truk di Tol Gempol, 2 Orang Terjepit Dashboard Mobil

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Petugas mengevakuasi korban yang terjepit

jatimnow.com - Mobil Honda CRV nopol B 1293 KLP menabrak sebuah dump truk bernopol N 8371 UZ di Jalan Tol Gempol-Pasuruan tepatnya di KM 782.600/B, Sabtu (4/7/2020).

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang terluka yaitu pengemudi Honda CRV yang membawa satu penumpang.

Mereka yang terluka adalah Alim Mashuril Chaqiqi (49), warga Jalan Bulevar Hijau, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi dan Sri Widyowati Ningtias (49), asal Jalan Argopuro III/9 Citrodiwangsan, Kecamatan/Kabupaten Lumajang.

"Untuk pengemudi dan penumpang mengalami luka karena terjepit terjepit dashboard mobil yang ringsek," kata Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Lamudji.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, dump truk yang dikemudikan Saiful (32), warga Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, melaju menuju Sidoarjo dengan kecepatan kurang lebih 50 kilometer per jam di lajur kiri. Dari arah belakang, Honda CRV melaju dengan kecepatan kurang lebih 120 kilometer per jam.

Diduga karena kurang konsentrasi dan menjaga jarak, Honda CRV menabrak bagian belakang kendaraan dump truck. Peristiwa itu mengakibatkan Honda CRV mengalami ringsek di bagian sedangkan dump truk mengalami kerusakan pada bagian belakang.

"Analisa kejadian dari kejadian tersebut, pengemudi Honda CRV kurang konsentrasi dan kurang menjaga jarak saat mengemudikan kendaraan. Untuk kedua korban telah dievakuasi ke RSUD Bangil untuk mendapat perawatan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter