Raisa Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh, Polisi Amankan Seorang Saksi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Rumah korban Raisa

jatimnow.com - Unit Reskrim Polsek Kejayan, Polres Pasuruan mengamankan seorang saksi berinisial I (19), terkait meninggalnya Raisa (5).

Saksi yang juga merupakan tetangga korban diketahui bersama bocah perempuan itu sebelum ditemukan tewas terlungkup di parit persawahan Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga: Raisa Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

"Sekitar pukul 18.00, Selasa (7/7) atau beberapa jam setelah jenazah korban ditemukan, kami mengamankan seorang perempuan. Inisalnya I umur 19 tahun," jelas Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno, Rabu (8/7/2020).

Ia menjelaskan, diamankannya saksi karena I adalah orang terakhir yang bersama korban. Mereka berjalan kaki di areal persawahan lokasi tempat korban ditemukan.

"Jadi ada yang tahu korban sebelum meninggal bersama saksi I jalan kaki. Selang beberapa waktu, I kembali dengan tangan belepotan lumpur," ungkap Sugeng.

Saat ini saksi I diamankan ke Mapolres Pasuruan untuk dilakukan pengembangan penyelidikan.

"Saksi saat ini sudah diamankan di Mapolres Pasuruan untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter