Ayah dan Ibu Meninggal Terpapar Corona, 1 dari 2 Anak Positif Covid-19

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pasien nomor 77 di Kabupaten Ponorogo meninggal dunia terpapar Virus Corona atau Covid 19. Pasien yang meninggal dunia itu adalah seorang ibu rumah tangga.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Tadi malam pukul 18.45 Wib, pasien konfirm nomor 77 meninggal dunia setelah 4 hari dirawat," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Senin (13/7/2020).

Menurutnya pasien ini adalah istri dari pasien nomor 46 asal Joresan (Mlarak) yang meninggal lebih dulu. Suaminya diketahui meninggal awal Juli lalu.

Diketahui, suaminya bekerja di Surabaya dan pulang karena sakit. Setelah dirawat 3 hari di rumah sakit, pasien meninggal dunia dan hasil pemeriksaan PCR positif Covid-19.

Setelah dilakukan tracing, didapatkan hasil jika istri dan satu dari dua anaknya positif Covid-19. Untuk anak perempuannya terkonfirmasi positif Covid-19, sementara anak laki-lakinya masih menunggu hasil PCR yang belum keluar dari BBLK.

Sebelum meninggal, istrinya diketahui tidak ada keluhan namun memiliki riwayat penyakit diabetes dan hipertensi sehingga dapat menjadi komorbid / memperberat kondisinya.

"Kemarin pagi masih sadar, namun sore hari dilaporkan kondisinya memburuk, kadar oksigen dalam darah terus menurun dan akhirnya meninggal," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter