Meninggal Dunia, Kepala DP5A Chandra Oratmangun Negatif Corona

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Chandra Oratmangun bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan pada April 2018

jatimnow.com - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A), Kota Surabaya, Chandra Oratmangun tutup usia.

Chandra dirawat di rumah sakit sempat terkonfirmasi positif Covid-19. Swab terakhir sebelum Chandra meninggal dunia, hasilnya negatif Covid-19.

Baca juga:  

Perempuan yang lahir di Maluku itu tutup usia pada umur 60 tahun, di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya pada pukul 17.45 Wib, Senin (13/7/2020) petang.

"Kami pastikan hasil swab terakhir sebelum beliau meninggal dunia, hasilnya negatif Covid-19," jelas Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara saat dikonfirmasi jatimnow.com, Selasa (14/7/2020).

Sebelumnya, Chandra Oratmangun disebut positif Covid-19 bersama Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji pada Selasa (2/7) lalu. Ketika hasil rapid test dan swab diketahui, maka kedua kantor itu untuk sementara kembali ditutup.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter