Siapa Saja Calon Kepala Daerah di Jatim yang Diusung PDIP?

Suasana di Kantor DPD PDIP Jatim

jatimnow.com - Beberapa bakal calon kepala daerah di Jawa Timur berkumpul di Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Jumat (17/7/2020).

Mereka akan menerima rekomendasi sebagai calon bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota yang akan diserahkan secara daring oleh DPP, di Kantor PDI Perjuangan Jatim.

Pantauan jatimnow.com, beberapa bakal calon kepala daerah yang akan mendapatkan rekomendasi menjadi calon kepala daerah seperti Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Bacawawali Mochammad Hasjim Asjari.

Kemudian Bakal Calon Bupati (Bacabup) Trenggalek M Nur Arifin dan Bacawabup Syah Muhammad Natanegara. Lalu Bacawali Blitar Santoso dan Bacawawali Tjutjuk Sunario.

Terlihat pula Bacabup Blitar Rijanto bersama pasangan Marhaenis. Juga Bacabup Mojokerto Pungkasiadi bersama Bacawabub Titik Mas'udah, Bacabup Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Bacawabup Dewi Mariya Ulfa.

Penyerahan rekom pasangan calon kepala daerah di Jatim ini merupakan gelombang kedua. Sedangkan pada gelombang pertama, rekomendasi sudah diserahkan untuk Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Malang.

Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 di Jatim ada di 19 daerah. Mulai dari Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban, Kabupaten Sidoarjo, Kota Pasuruan, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember.

Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Malang, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Trenggalek.

Loading...

 

Berita Terkait