Surabaya Aman, Status Siaga Satu Dicabut

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin

jatimnow.com - Status siaga satu di Jawa Timur pascateror bom di Surabaya dan Sidoarjo telah dicabut oleh Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin, Selasa (15/5/2018).

Kapolda menyatakan, sejak hari ini semua aktifitas sudah berjalan normal.

Demikian juga aktifitas di Mapolda, Mapolres, maupun Mapolsek di seluruh Jawa Timur sudah beroperasi secara normal dalam melakukan pelayanan pada masyarakat.

"Jadi tidak perlu lagi siaga," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud.

Ia menambahkan, meski sudah mencabut pengamanan di Mapolres dan obyek vital, pihaknya tetap melakukan peningkatan kewaspadaan.

Kapolda juga menyatakan situasi di Surabaya sudah kembali pulih dan normal. Pusat perbelanjaan juga sudah berjalan seperti biasa. Aktifitas masyarakat juga sudah bisa normal.

Untuk itu ia pun mohon doa restu pada masyarakat agar pengungkapan pelaku pengeboman dua hari di Surabaya bisa segera tuntas.

Ia menambahkan, penindakan yang dilakukan oleh Densus 88 terus berjalan hingga kini. "Kita akan ungkap dan kejar terus sampai tuntas. Densus tetap melakukan penindakan," ujarnya.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter