PPP dan Golkar Resmi Usung Yoko-Nisa di Pilbup Mojokerto 2020

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Paslon bupati-wakil bupati Mojokerto Yoko Priyono-Choirun Nisa dapat rekomendasi dari PPP dan Golkar

jatimnow.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi untuk pasangan calon (paslon) Bupati Mojokerto Yoko Priyono dan Choirun Nisa (Yoni).

Selain mendapat rekomendasi dari PPP, pasangan Yoni juga mendapat rekomendasi dari Partai Golkar. Pemberian rekomendasi dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Choirun Nisa mengatakan, setelah rekomendasi dua partai itu dipegang, dia akan segera melakukan koordinasi dengan tim.

"Segera akan kita tindaklanjuti, kita upayakan menang. Terus isu-isu di bawah yang semula sumbang agar terjawab," ujar Nisa kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Mantan calon bupati periode 2010-2015 itu menambahkan, dirinya menerima dengan tangan terbuka kepada partai lain yang akan mengusungnya.

"Untuk sementara yakin dua ini. Mudah-mudahan ke depan ada koalisi dari partai lain. Kita belum berani menyampaikan, tetapi kami welcome dari partai apa saja yang gabung kita menerima dengan tangan terbuka," ungkapnya.

"InsyaAllah nantilah minta doa mudah-mudahan ada karena belum jelas ya kita tidak berani menyampaikan," imbuhnya.

Masih kata Nisa, timnya akan melaksanakan politik etis untuk mengambil suara kaum perempuan.

"Jadi tentunya perempuan yang jelas ke kita. Itu koperasi wanita dan ada beberapa dari nahdliyat sebagian dari muslimat, fatayat. Ya pokoknya yang sudah ke kandidat lain kita tidak merebutnya jadi kita matangkan yang ada di kita," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto Kusairin menjelaskan, pertimbangan rekomendasi untuk Yoko Priyono dan Choirun Nisa itu lantaran keduanya dinilai sebagai pasangan yang ideal.

"Pertimbangannya banyak sekali. Karena pasangan Yoko dan Nisa ini ideal yang sejalan dengan perjuangan PPP. Beliau sosok yang bekerja untuk rakyat Mojokerto, dari sisi agama dan sosial. Beliau Bu Nisa ini termasuk wakil ketua DPC Kabupaten Mojokerto bidang pendidikan dan budaya sampai sekarang," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter