Begal Payudara di Kota Pasuruan Ditangkap Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Begal payudara di Kota Pasuruan diamankan di kantor polisi

jatimnow.com - Begal payudara beraksi menyasar DR (33), seorang ibu rumah tangga. Pelecehan itu terjadi di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, sekitar pukul 06.00 Wib, Senin (27/7/2020).

"Saat itu sepulang belanja, saya cari sarapan nasi pecel di depan Bank Mandiri, tapi pecelnya tutup. Tiba-tiba ada orang mepet saya, tau-tau dia megang (payudara). Saya kaget dan hampir jatuh," tutur DR.

Dia menambahkan, sebelum melakukan aksi tak senonoh itu, pelaku telah menguntitnya. Namun dirinya tidak curiga.

"Saya pikir temen saya," ucapnya.

Setelah beraksi, pelaku langsung kabur dengan menggeber motornya. Korban yang geram mengejar pelaku dengan motor yang ditungganginya.

"Terus saya kejar. Karena gemes, kenapa kok dia kayak gitu. Setelah saya kejar, mbulet-mbulet sampek (muter-muter sampai) Perumahan Srikaya, sampek ke Perumahan Tambak Yudan, dapatnya di Perumahan Tambak Yudan. Ketangkap sama bapak-bapak ini (yang membantu mengejar)," terangnya.

Saat tertangkap itu, pelaku mendapat bogem mentah dari sejumlah warga. Setelah itu pelaku dibawa ke Mapolsek Purworejo, Polres Pasuruan Kota. Dalam pemeriksaan pelaku mengaku bahwa dirinya anak pesantren.

"Saat ketangkap bapak-bapak ini, dia ngakunya anak pondok (pesantren)," terang DR.

Sementara Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison menyebut bahwa begal payudara itu sudah diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan Kota.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter