Pixel Code jatimnow.com

Seorang Suami di Jombang Tega Bunuh Istri dan Aniaya Anaknya Sendiri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Polisi melakukan olah TKP
Polisi melakukan olah TKP

jatimnow.com - Seorang suami tega membunuh istri serta menganiaya anaknya di Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jumat (31/7) malam.

Safa'at (49) tega membunuh Sri Istuning Ati (48) yang tidak lain istrinya sendiri secara keji dengan menyayat bagian leher dan wajah korban. Sri ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar dengan kondisi terlentang.

Pelaku juga tega menganiaya anak keduanya yakni Noval Fitri Choriul (19). Korban Noval telah dibawa ke RS Kristen Mojowarno untuk menjalani perawatan.

"Kondisi kedua korban cukup memprihatinkan. Beberapa luka sayat terdapat di wajah kedua korban. Untuk korban ibunya ada dua luka di wajah dan satu di leher," kata Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, Sabtu (1/8/2020).

Peristiwa itu diketahui saat salah satu anak pasangan suami istri (pasutri) berteriak melihat kedua korban. Warga yang mendengar teriakan kemudian datang dan menemukan kedua korban bersimbah darah.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Gebyar Nusantara Gemilang, Truk Terguling, Pembunuhan Nelayan

"Anak kedua korban ditemukan tidak berdaya di lantai atas. Korban mengalami luka serius," ungkapnya.

Masih kata Yogas, setelah melakukan aksinya, pelaku meninggalkan tempat kejadian. Dari lokasi, polisi menyita satu bilah parang, bantal dan selimut yang berlumuran darah.

Baca juga:
Pembunuhan Nelayan di Kota Pasuruan Bermotif Sakit Hati, Begini Ceritanya

"Motifnya masih didalami. Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno," pungkasnya.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim