Perempuan ini Diduga Kena Gendam, Mobil Jazz Hilang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Mobil Honda Jazz/Ilustrasi

jatimnow.com - Suasana SDN Benowo 1 Surabaya, Kamis (1/3/2018) pagi mendadak gempar. Seorang perempuan berteriak minta tolong karena mobilnya raib.

Perempuan itu berinisial Kn, warga Surabaya. Sedangkan mobilnya yang dibawa kabur seseorang adalah Honda Jazz warna hitam, bernopol L 1553 AB.

Informasi yang berhasil dihimpun jatimnow.com di lapangan menyebut, kejadian itu menimpa Kn sekitar pukul 08.00 Wib.

Saat itu Kn memang membuat janji dengan seseorang yang hendak melihat kondisi mobilnya. Sebab, mobil miliknya itu hendak dijual. Bertemulah Kn dan calon pembeli itu di depan SDN Benowo 1.

Entah apa yang terjadi, Kn percaya begitu saja. Saat calon pembeli melihat kondisi mobilnya, dia meninggalkan mobilnya karena mengantar anaknya masuk ke dalam sekolahan. Saat kembali, mobil miliknya sudah tidak ada.

Parahnya lagi, mobil itu berhasil dibawa kabur calon pembeli berikut STNK-nya. Diduga Kn menjadi korban gendam.

Pria yang memiliki ciri-ciri berbadan kurus menggunakan baju biru itulah yang diduga membawa kabur mobil Kn. Sebab pria itulah yang membuat janji dengan Kn, dengan maksud hendak membeli mobil Kn. Atas peristiwa itu, Kn dikabarkan melapor ke Polsek Benowo.

Sayang, Kapolsek Benowo Kompol M Mahmud belum bisa memberikan penjelasan. Saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kompol Mahmud mengaku belum mengetahuinya.

"Saya belum dapat laporan terkait kejadian itu," katanya singkat melalui sambungan telepon.

Namun, informasi lain menyatakan, atas peristiwa itu, semua polsek jajaran di Polrestabes Surabaya maupun di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak disiagakan. Sebab, mobil Honda Jazz yang dibawa kabur calon pembeli, diduga belum ke luar Kota Surabaya.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Budi S


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter