jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Janda Tinggal di Kandang hingga Penemuan Mayat

jatimnow.com - Peristiwa menarik tentang kisah seorang janda tinggal di kandang ayam bersama anaknya hingga penemuan mayat di gunung menjadi berita pilihan pembaca pada Kamis (6/8/2020) kemarin.

 

Miris, Janda asal Magetan Tinggal di Kandang Ayam Bersama Dua Anaknya

Kondisi memprihatinkan dialami Ibu Surati. Warga Desa Sumbersawit, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan itu tinggal di kandang ayam yang dindingnya ditutup dengan anyaman bambu bersama dengan kedua anaknya.

Surati mengaku terpaksa tinggal di kandang ayam karena tidak memiliki uang untuk mengontrak rumah. Menurutnya, bisa tinggal di kandang ayam sudah beruntung karena dirinya tidak mampu untuk membayar sewa rumah.

Cerita Anak Tinggal di Kandang Ayam Bersama Ibunya yang Seorang Janda

Warga Desa Sumbersawit, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan itu juga harus memenuhi kebutuhan belajar Indriana Setya Rahayu (16), anaknya untuk belajar daring. Sedangkan anaknya yang satunya masih akan masuk TK.

Meski tinggal di kandang ayam, Indriana yang kini duduk di kelas 1 SMKN 1 tetap belajar secara tekun dengan memperhatikan gawai miliknya untuk menyalin soal-soal yang diunduhnya.

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Lereng Gunung Banyak

Warga Desa Sumberejo, Kota Batu dikejutkan dengan penemuan mayat pria yang sudah membusuk dan penuh dengan belatung di lereng Gunung Banyak.Ketika ditemukan keadaan mayat tertelungkup dan ada luka di bagian kepala.

Loading...

Mayat itu ditemukan oleh Miseno saat hendak mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Berita Terkait