Ini Identitas Korban Tewas dan Luka Akibat Ledakan di Pabrik Etanol

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Ledakan di pabrik etanol Mojokerto juga mengakibatkan beberapa rumah warga rusak

jatimnow.com - 10 orang mengalami luka bakar dan seorang tewas akibat ledakan di Pabrik Bioetanol milik PT Energi Agro Nusantara (Enero) Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi membenarkan bahwa satu orang meninggal dunia dan 10 orang terluka akibat ledakan dari tabung etanol.

"Peristiwa tersebut sekitar pukul 15.30 Wib dan mengakibatkan 10 orang luka dan satu orang meninggal," kata Deddy di RSUD RA Basuni, Senin (10/8/2020).

Dari data yang didapat jatimnow.com, 10 orang yang mengalami luka bakar akibat ledakan di pabrik milik anak perusahaan BUMN PTPN X itu adalah Agung, asal Desa Weru, Lamongan; Askam, warga Dusun/Desa Kemudi, Duduksampeyan, Gresik dan Ahmad Khasan, warga Pulorejo, Dawarblandong, Mojokerto.

Baca juga:  

Kemudian Askan, warga Tumenggung Baru, Lamongan; Taufikhur Rohman, asal Tangggul Rejo, Manyar, Gresik serta Aulia Rahmad, asal Tambak Sawah, Waru, Sidoarjo.

Lalu Taufan Arfianto, asal Sanur, Tikung, Lamongan; Rokim, asal Mulyorejo, Tambakrejo, Bojonegoro; Ali Suranto, warga asal Klampis Lasem, Sukolilo, Surabaya dan Laudi Toriga, warga Kranggan, Kota Mojokerto.

Sedangkan satu orang yang meninggal dunia terdata dengan bernama Dian, warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

"Tiga orang dirujuk ke RS Gatoel. Untuk korban meninggal dunia sedang dilakukan pemulasaran di ruang jenazah RSUD RA Basuni," tambah Deddy.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter