Pilihan Pembaca: Wanita Gresik Diculik hingga Bandar Ditembak Mati

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter:

Ledakan di pabrik etanol

jatimnow.com - Tiga berita pilihan pembaca menjadi populer pada Senin (10/8/2020) kemarin. Ketiag berita itu adalah seorang wanita asal Gresik diculik dan disekap oleh sekelompok pria di Surabaya, ledakan yang terjadi pabrik etanol Mojokerto dan polisi menembak mati bandar narkoba.

Redaksi jatimnow.com merangkum ketiga berita tersebut.

Diculik di Surabaya, Wanita asal Gresik Disekap

Seorang wanita asal Balongpanggang, Gresik dikabarkan diculik dan disekap oleh sekelompok pria saat pulang kerja di kawasan Graha Family, Jalan HR Muhammad, Surabaya.

Informasi yang didapat jatimnow.com, wanita itu bernama Wanda Noviana Putri (23) asal Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Dia diduga diculik mantan pacarnya bersama tiga orang lainnya.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana membenarkan bahwa ia dan timnya sedang memburu terduga pelaku. Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga membawa korban ke luar Kota Surabaya.

Ledakan Terjadi di Pabrik Etanol Mojokerto

Ledakan terjadi di Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (10/8/2020). Ledakan itu terjadi di pabrik bioetanol PT Energi Agro Nusantara (Enero).

Asap putih membumbung tinggi dan api menyala dari area pabrik anak perusahaan PTPN X tersebut. Warga yang berada di sekitar pabrik panik dan berlari menjauh dari pabrik etanol itu.

Dor! Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Surabaya-Sidoarjo

Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali menembak mati seorang bandar narkoba, Senin (10/8/2020) dinihari.

Bandar narkoba berinisial V (25) warga Jalan Wonokromo, Surabaya itu ditembak mati Tim Unit III dipimpin Kanit Iptu Eko Julianto.

Dalam bisnisnya tersangka memiliki sejumlah safe house untuk menyimpan barang terlarang yang diperdagangkannya. Dan saat diringkus, bandar ini membawa sabu dengan berat lebih dari 2 kilogram. Selain barang bukti narkoba jenis sabu, dari sang bandar juga disita sepucuk senjata api jenis revolver.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter